Sabtu, 18 Agustus 2018

Neluns - Inovasi Blockchain untuk Ekosistem Keuangan yang didukung oleh lembaga keuangan dunia

Halo, saya akan memberi Anda sambutan hangat tentang Neluns, semoga Anda tertarik untuk bergabung dan berpartisipasi untuk mendukungnya.

Hasil gambar untuk NELUNS

Neluns ] adalah ekosistem keuangan generasi baru yang inovatif murni berdasarkan teknologi blockchain. Neluns menciptakan kondisi terbaik untuk pengembangan kualitas pasar cryptocurrency, masuknya peserta baru dan modal.

Neluns memecahkan masalah saat ini seperti ketentuan cryptocurrency dalam penggunaan sehari-hari dan juga rasa takut karena sistem yang buruk yang diterapkan dalam pertukaran crypto dan kewajiban membesarnya pengunjung pasar. Tujuan Neluns adalah untuk menelusuri pasar cryptocurrency dengan keuangan. Nelun akan mengerem semua penghalang dan Pegangan beberapa masalah yang hadir sekarang dan mencegah interaksi manusia dengan dunia cryptocurrency. Neluns hadir dengan solusi saat ini, aliran ide dan teknologi inovatif.

Hasil gambar untuk NELUNS

Nelun didukung oleh lembaga keuangan dunia sebagai dasar yang berarti itu adalah bank dengan lisensi resmi. Ini fitur pertukaran cryptocurrency yang dilisensikan oleh SEC (Securities and Exchange Commission AS) dan oleh CFTC (Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi AS). Berdasarkan undang-undang, Nelun tidak diharuskan 1099 Bentuk pengungkapan pajak, yang melaporkan berbagai cara dari pendapatan atau lain-lain.



Neluns Exchange memungkinkan para trader untuk membeli dan menjual cryptocurrency hanya dalam beberapa klik dan bertukar crypto untuk mata uang fiat. Ini memungkinkan bergulir dana dengan mudah dan menawarkan kecepatan transaksi tertinggi. Berada pada platform blockchain dan terdesentralisasi di alam yang membuat pertukaran aman dari serangan cyber dan penipuan. Selain itu, ia menawarkan fungsionalitas lengkap bahkan selama beban puncak. Sistem asuransi Nelun, Asuransi Transaksi, Perlindungan dari masalah teknis dan kewajiban counterparty yang gagal.

Melalui Neluns Bank, pengguna dapat melakukan transfer dana instan, pengurangan, dan deposito di ATM manapun di dunia. Ini adalah cara pembayaran utama termasuk kartu Debit dan kredit Visa, Mastercard, dan American Express. Pelanggan dapat membuat simpanan dalam fiat dan cryptocurrency. Aplikasi ini juga didukung oleh aplikasi seluler, tersedia untuk iOS dan Android yang memungkinkan pengguna untuk mengakses semua fitur utama yang langsung dari ponsel mereka.

Neluns Insurance akan berfungsi sebagai penggumpul layanan dari perusahaan asuransi ke grup ini. Ini adalah titik inovatif yang memungkinkan setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna ekosistem untuk diasuransikan. Ini akan menindaklanjuti berbagai keuangan, transaksi dan transaksi. Ini dibagi menjadi dua kategori:


  • Asuransi Parsial - penyediaan asuransi hanya untuk jumlah tetap.
  • Asuransi Penuh -.Pentingnya pertanggungjawaban seksual yang terjadi.
Biaya untuk layanan ini Tergantung pada deretan kriteria. Pada dasarnya, sekitar 10% dari total perdagangan atau jumlah transaksi. Biaya untuk asuransi kesehatan per individu untuk setiap kasus.


Dalam ekosistem Neluns, pengguna akan dapat:

beli dan jual cryptocurrency hanya dalam beberapa klik.
iklan perdagangan cryptocurrency aktif di bursa.
menyetor dan menarik dana dari sistem hanya dalam beberapa klik dari setiap bagian dunia.

membuka akun IBAN - akun pribadi dan perusahaan multicurrency
Kartu debit dan kredit Visa, MasterCard, dan American Express
langsung mengirim dan menerima transfer uang internasional
menyimpan dana di Nelunon deposito dan bunga cryptocurrency
Menerima pinjaman Neluns dalam fiat dan cryptocurrency
menerima keuntungan, dari dana dana pada Platform Pinjaman Peer-to-Peer (P2P)
mengasuransikan setiap perdagangan
Mendapatkan keuntungan dari perdagangan token NLS pada bursa cryptocurrency
Menerima dividen
peserta pasar yang aktif akan dapat meningkatkan keuntungan dan menghapus tingkat risiko

Munculnya Neluns akan membantu dalam:

Meningkatnya daya tarik cryptoassets sebagai objek investasi.
Pertumbuhan penggunaan cryptocurrency sebagai alat pembayaran.

Peningkatan tamu pasar cryptocurrency.

Masuknya modal baru ke cryptomarket. Neluns menyebar ke pengguna kumpulan luas layanan perbankan tradisional, yang dimaksudkan untuk memadamkan kebutuhan finansial dari tujuan pribadi dan perusahaan. Sementara pada saat yang sama, kami menyediakan operasi dengan uang kertas dan cryptocurrency. Akun IBAN multicurrency dan dompet akan memungkinkan klien kami untuk melakukan operasi hanya dalam beberapa klik.

Neluns token diberi nama NLS, selama ICO, 200.000.000 token NLS akan dirilis. Harga mulai dari 1 NLS token adalah = USD 1. Neluns Target Pre-Sale dari Hard Cap adalah USD 2.000.000 sementara Soft Cap adalah USD 500.000. Target Hard Cap Noluns Pre-ICO adalah USD 10.000.000 sementara Soft Cap-nya mencapai USD 2.000.000. Neluns ICO target dari Hard Cap adalah USD 112.000.000 sementara Soft Cap mencapai USD 10.000.000. Ada total 3 putaran:

Tahap pertama (putaran), pra-penjualan, tahap (putaran) panjang akan menjadi 14 hari, dari 1 Agustus 2018 hingga 15 Agustus 2018.
Tahap kedua (putaran), pra-ICO, tahap (putaran) panjang akan menjadi 21 hari, dari 15 Agustus 2018 hingga 5 September 2018.
Tahap ketiga (putaran), ICO, tahap (putaran) panjang akan menjadi 31 hari, dari 5 September 2018 hingga 5 Oktober 2018.

Neluns berdekatan 6,6 oleh ICOPulse, 4,1 rating di TrackICO dan skor 7,3 yang rejan oleh ICOMarks. Token NLS bekerja sebagai token dari ekosistem Neluns dan semua keuntungan dari ekosistem Neluns didistribusikan secara triwulanan kepada pemegang token NLS secara proporsional dengan jumlah token yang dipegang. Holder token NLS akan menerima 50% dari keuntungan. Folder token juga akan memiliki kelebihan lain seperti bonus dan diskon saat menggunakan platform.


Pengguna aktif untuk mencari lebih dan manfaat lainnya. Pengguna dapat menerima keuntungan dari perdagangan token NLS dan dividen dari semua perdagangan yang diasuransikan.
Pengguna untuk mengakses akun IBAN multi pribadi pribadi atau perusahaan. Selain itu, melakukan pembelian, mengirim pembayaran, perdagangan cryptocurrency, dan mencari dana tersedia dari ATM mana pun di seluruh dunia 24 jam 7 hari seminggu. Semua pengguna dapat melakukan transaksi dalam USD, EUR, GBR serta cryptocurrency. Kartu bank akan secara otomatis menyertai akun IBAN multi-mata uang.


Jawaban pengguna adalah sesuatu yang penting bagi orang-orang, dan empat orang produk perangkat lunak telah dikembangkan. Dukungan layanan pelanggan 24 jam akan tersedia untuk menjawab pertanyaan dan dengan semua masalah pengguna. Aplikasi seluler untuk perangkat iOS dan Android telah dikembangkan untuk membuat operasi perbankan dan pertukaran mudah dan tersedia sepanjang waktu.

Hasil gambar untuk NELUNS

Aplikasi mobile Neluns untuk perangkat iOS dan Android akan membuat operasi bank dan dapat diakses kapan saja dari belahan dunia mana pun. Sementara tentang layanan akan melewati kemacetan semua masalah pengguna.

Tim Neluns untuk merespon dan melakukan proyek sesuai dengan norma hukum. Kami sedang mencari lisensi bank. Neluns Bank akan memberikan semua ketentuan keuangan, yang perizinan dan kegiatan pengawasan atas bank. Pertukaran Nelun dan perusahaan asuransi juga akan dilakukan sesuai dengan semua persyaratan Peraturan. Neluns Exchange akan membawa lisensi CFTC (Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi AS) dan SEC (Securities and Exchange Commission) AS. Neluns adalah platform yang tidak hanya menggunakan teknologi perkembangan tetapi juga memberikan kebebasan pikiran karena memiliki legalitas yang tepat. Neluns memberi Anda ekosistem ekonomi nyata di satu tempat untuk masa depan ekonomi yang lebih baik.




Anda dapat mempelajari lebih lanjut dan juga mendapatkan informasi akurat tentang platform atau berpartisipasi dalam penjualan orang banyak di tautan berikut:








Penulis: wandi crypto
Profile bitcointalk: Goodday







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIXTRIM - Progress of Blockchain technology

Hello, greetings to readers in this new publication I would like to present you with the BIXTRIM project. I'm sure you've heard a l...