Jumat, 31 Agustus 2018

ORBIS - Cara Baru melakukan Transaksi Crypto

Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ORBIS, ada definisi yang dapat membantu Anda menemukan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka selama proyek ORBIS.

Gambar mungkin berisi: teks

ORBIS telah dibangun menggunakan penyelesaian blockchain unik, dengan dua koin tersedia untuk pengguna yang memungkinkan mereka untuk menarik, mentransfer, menghabiskan, dan menginvestasikan uang atau tanpa biaya, tidak menunggu waktu, dan tidak ada orang tengah.

Dengan aplikasi seluler, perangkat lunak desktop, kartu debit, dan akhirnya cabang langsung, ORBIS merepresentasikan solusi transaksi yang benar-benar Mencakup semuanya.

Tim kami akan Menyelesaikan semua masalah perbankan dan cryptocurrency, mengembangkan cryptocurrency harga-stabil pertama, ORBS - koin utility. Orbis bantuan koin yang digunakan untuk mentransfer, pembayaran dan tabungan di seluruh dunia, secara langsung dalam dompet Anda dengan koin, Orbis yang didukung oleh saham perusahaan OrbisSolutions. Mendaftar untuk Versi DEMO.

OrbisSolutions didirikan pada konsep loss aversion dan dapat menekan setiap crash pasar yang terpisah dari blockchain lainnya.

Memiliki untung dan tanpa kerugian, menghasilkan pendapatan dari kami, kami akan menghasilkan proses pertumbuhan yang unik, lamban tapi seperti uang koin.


Orbis Blockchain 5.0
Teknologi kami memberikan keuntungan bagi pelanggan kami, menyediakan generasi baru untuk Blockchain 5.0 yang lebih aman dan lebih mampu mencapai lebih dari 1.000.000 transaksi per detik, bersaing dengan perusahaan keuangan terbesar di dunia.

Dengan kemampuan untuk menciptakan sinergi di antara cryptocurrency, beradaptasi dengan kebutuhan spesifik, dan berbagi dan menggabungkan dengan pengirim, Orbis blockchain memungkinkan fluks dan transfer data yang lebih cepat, lebih cepat, lebih dapat diandalkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mengelola aset melalui Koin Orbis mereka.

Perangkat lunak yang digunakan Orbis 5.0 memungkinkan kami untuk melakukan transaksi dalam jaringan di seluruh dunia, aman dan bebas biaya.

Platform pengguna akan menjadi bagian dari ekosistem kami, transaksi penambangan yang akan memiliki waktu eksekusi di bawah 0,2 detik.

Orbis Local Branches juga akan aktif dalam transaksi, memiliki perangkat yang terintegrasi dalam mesin ATM Mandiri kami, sebuah konsep yang akan menciptakan jaringan yang lebih aman dan tidak dapat dipecahkan di seluruh dunia.

Platform online host dompet yang user-friendly yang mengintegrasikan yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi mudah dan cepat, membawa tampilan baru, fitur dan fungsionalitas ke layanan perbankan online konvensional.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, teks

Generasi Baru FinTech!
OrbisSolutions OÜ, perusahaan induk dari ORBIS Transfer, telah meluncurkan kampanye ambisius untuk membuat cabang fisik di seluruh dunia. Cabang-cabang ini akan berisi ATM Orbis swalayan dan juga akan menyediakan bantuan virtual based AI di tempat. Di cabang Orbis, Anda akan dapat melakukan transaksi keuangan dan layanan yang biasa Anda gunakan di bank biasa: pembayaran, transfer, pengurangan, setoran, dan investasi.

Untuk mengatasi kesalahan dan kecurangan manusia, dan sesuai dengan misi kami sebagai layanan otomatis yang terdesentralisasi, cabang-cabang Orbis tidak akan memiliki pekerja manusia. Kami akan diarahkan dan dibantu oleh robot-robot Virtual Chat canggih, AI-powered dan, akhirnya, bahkan hologram.

Tidak akan ada biaya transaksi, tidak ada waktu yang terbuang, dan tidak ada layanan pelanggan yang buruk di setiap cabang Orbis.

Model kerja kami didasarkan pada pertumbuhan pembayaran digital yang terus berlanjut. Sampai saat ini, belum ada layanan inovatif dan universal yang mencetak mata uang, dan untuk waktu yang terbatas ini, kami telah memberikan masa depan FinTech: Proyek Transfer Uang dan Investasi Orbis.



Solusi Orbis
Investasi dan perdagangan tradisional telah dipergunakan oleh bank, perusahaan, dan pemerintah yang dengan kejam mengakses, dengan cara yang tidak transparan, dan menjamin uang Anda akan disalurkan jauh dari Anda dan kepada mereka.

Ini telah menyebabkan meluasnya likuiditas dalam ruang virtual dan crypto, dan juga mencegah pengembangan tunggal yang memungkinkan untuk mengakses pasar untuk ruang seperti itu.

Bahkan yang lebih mendesak adalah bahwa eksklusivitas dan keserakahan ini masih mencegah lebih dari 3 miliar orang di dunia yang benar-benar tidak memiliki rekening bank. Di sinilah OrbisSolutions menyenangkan ide yang melayani tujuan terbesar: membawa solusi bagi mereka yang paling membutuhkannya.

PLATFORM ORBIS
Setelah mendaftar dan diatasi dalam ICO, Anda akan memasukkan ekosistem ORBIS dan Anda dapat langsung menggunakan perangkat yang menyediakan internet atau komputer apa pun dengan akses ke web.

Orbis utility coin (ORBS) adalah mata uang yang stabil untuk digunakan oleh klien. Orbis untuk melakukan pembayaran, menyimpan aset, dan mentransfer tanpa biaya, semua tanpa menghitung depresiasi atau kerugian.

Koin markets Orbis (ORBSi), yang didukung oleh saham OrbisSolutions, akan dirilis ke publik dan mata uang untuk perdagangan melawan mata uang kripto lainnya.

Semua orang dapat bertukar mata uang atau mata uang untuk koin Orbis (baik ORBS atau ORBSi). Mereka kemudian akan dapat mengelola semua orang dengan menggunakan kartu Orbis, aplikasi smartphone, atau perangkat lunak desktop. Di masa depan, cabang swalayan Orbis juga akan menyediakan opsi lain, di-orang.

Semua pengguna Orbis akan memiliki Virtual 24/24 dalam bentuk robot chatting AI-powered.




WHITEPAPER DOWNLOAD
Transfer Orbis adalah Masa Depan Keuangan

Menyederhanakan dunia transaksi keuangan telah menjadi tujuan ORBIS sejak awal. Melakukan investasi, pembelian, dan transaksi sehari-hari adalah manfaat bagi semua orang, dan menyederhanakan proses bagi mereka yang sudah mengambil bagian, semua pada jaringan blockchain terdesentralisasi: misi pertama kami.

Dengan solusi inovatif untuk mentransfer uang, mudah, tanpa biaya, pembayaran, investasi, dan banyak lagi, teknologi kami membawa keuangan ke dunia modern - dan masa masa depan. Untuk mempelajari lebih lanjut, unduh buku putih kami di salah satu bahasa yang tersedia di sini!

ICO
1 Mei - 29 Oktober

Bisnis yang sukses adalah perusahaan yang memiliki Klien, Pendapatan, dan Modal.

Orbis ICO Sekilas untuk meningkatkan dana yang diperlukan untuk pengembangan dan pengembangan portofolio untuk masa depan.

Kami mengundang semua orang untuk terlibat dalam tahap awal untuk mendukung kualitas hidup yang lebih baik.

Mulai
1 Mei 2018 (09:00 GMT)

Koin-koin melayang saat ini
4051326,5 ORBIS

Berakhir
29 Oktober 2018 (11:00 GMT)

Nilai tukar koin
1 ORBIS = 0,5 EUR

Mata uang yang diterima
ETH, BTC, EUR, USD

ICO Minimal Modal
500.000 euro

Untuk pembelian minimal 1000 koin Orbis, Anda dapat meminta T-shirt Orbis Millionaire melalui e-mail gratis: contact@orbistransfer.com


Hadiah Penjualan Koin Min. beli.
+ 45% koin> 25.000 ORBS
+ 40% koin> 15.000 ORBS
+ 35% koin> 5.000 ORBS
+ 30% koin> 1000 ORBS
25% koin> 1 ORBS

PETA JALAN

Tim Orbis mencakup semangat mereka untuk teknologi, industri, web, dan keuangan dengan menggunakan pribadi yang kuat, membuat perpaduan unik dari bakat dan kreativitas yang menghasilkan tempat kerja yang indah.





informasi dan mengetahui proyek ORBIS yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kesalahan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menulis untuk mendapatkan informasi yang akurat. Informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial ORBIS hari ini harap di panduan ini:

WEBSITE

ANN THREAD

WHITEPAPER

TWITTER

FACEBOOK

INSTAGRAM

TELEGRAM

Penulis: Wandi Crypto
Profile bitcointalk saya: Goodday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIXTRIM - Progress of Blockchain technology

Hello, greetings to readers in this new publication I would like to present you with the BIXTRIM project. I'm sure you've heard a l...