Sabtu, 11 Agustus 2018

Vidy - kemajuan teknologi periklanan

Halo apa kabar semuanya kali ini saya akan sedikit memberikan ulasan tentang kemajuan teknologi [ Vidy ]

Hasil gambar untuk VIDY ECOSYSTEM]

Tentang Vidy

Vidy adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama di dunia

kemajuan teknologi, Vidy telah menciptakan platform iklan dimana iklan tidak menempati ruang di halaman web, tidak muncul jika konsumen tidak ingin melihatnya dan tidak menimbulkan gangguan.

Namun, itu penghargaan siapa pun yang memilih untuk memberikan perhatian pada iklan.

Mekanisme penempatan iklan yang dipatenkan ini dilakukan dengan menggabungkan kekuatan protokol pemrosesan bahasa alami, blockchain dan teknologi kontrak cerdas, kecerdasan buatan, arsitektur sistem terdistribusi dan teknik web.

Kedengarannya rumit, tetapi sebenarnya solusi yang sangat sederhana untuk masalah yang ada.

Iklan video disimpan sebagai lapisan tak terlihat di dalam teks laman web apa pun. Ini adalah "hyperlink baru", yang kami sebut sebagai Vidylink.

Ketika konsumen membawa dan menahan kursor mereka di Vidylink, video kecil akan muncul di sekitar teks.

Sementara itu terjadi, kontrak pintar dipicu dan baik konsumen maupun penerbit iklan mendapat imbalan dengan token Vidy. Semakin lama terus, semakin tinggi imbalannya. Dalam banyak hal, struktur hadiah menciptakan situasi win-win untuk ketiga pihak; pengiklan, penerbit, dan konsumen.

Vidy adalah distributor iklan video terdesentralisasi pertama yang menempatkan iklan video di balik teks halaman web melalui lapisan konsensus NLP .

Vidy bercita-cita untuk membawa 600 juta orang menggunakan pemblokir iklan kembali ke pasar. Kami akan mencapai ini dengan mendesentralisasikan bentuk baru dari iklan video yang inovatif dan bijaksana.



Vidy dibangun pada blockchain Ethereum dan token Vidy digunakan untuk bahan bakar ekosistem. Tiga tujuan token Vidy adalah:


  • Mekanisme penguncian untuk pengiklan.
  • Hadiah untuk konsumen yang menonton iklan.
  • Metode pembayaran untuk melakukan pembelian.


Vidy memulai di Harvard di mana ia didirikan di kamar asrama. Sejak itu tim telah bekerja sama dan selalu ingin menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik. Mereka terbuat dari latar belakang dan pengalaman teknis yang berbeda.

Setelah kampanye peniruan yang sukses pada 21 Juni, Vidycoin telah meluncurkan kampanye bounty untuk memungkinkan setiap orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan token VIDY. Ini adalah kampanye yang sangat menarik karena mencakup berbagai tugas yang sesuai dengan keterampilan, kekuatan, dan bakat yang berbeda. 50.000.000 token VIDY dialokasikan untuk kampanye hadiah dan 10% dari itu akan masuk ke lotere hadiah sebagai bonus bagi siapa saja yang telah menyelesaikan setidaknya 5 kampanye yang berbeda. Periode kampanye adalah dari 28 Juni 2018 hingga 6 September 2018. Ini akan menjadi 10 minggu yang menarik bagi para pemburu bayaran

VidyCoin (VIDY) mendapatkan kegunaannya dalam 3 cara utama. Anda mendapatkan VIDY setiap kali Anda menekan iklan, Anda menggunakan VIDY untuk melakukan pembelian dalam satu ketukan pada iklan, dan VIDY wajib dipertaruhkan sebagai bahan bakar untuk semua kampanye iklan pada platform.

VidyCoin (VIDY) mendapatkan kegunaannya dalam 3 cara utama. 

Anda mendapatkan VIDY setiap kali Anda menekan iklan, Anda menggunakan VIDY untuk melakukan pembelian dalam satu ketukan pada iklan, dan VIDY wajib dipertaruhkan sebagai bahan bakar untuk semua kampanye iklan pada platform.



PENGGUNAAN PROSES


TIM VIDY

Kisah Vidy dimulai di Harvard, di mana Patrick Colangelo mendirikan perusahaan di kamar asramanya. 

Hari ini, Vidy membanggakan tim teknik kelas dunia yang berbasis di San Francisco dengan anggota tim yang sebelumnya telah menjual perusahaan mereka sendiri, mengumpulkan 10 juta pengguna, mematenkan penemuan jutaan dolar, dan telah menikmati kesuksesan selama puluhan tahun di dunia pengembangan perangkat lunak . 

Tim Vidy telah bersama selama bertahun-tahun, terikat oleh kekaguman bersama, persahabatan, dan ambisi untuk membangun platform yang benar-benar dapat mengubah kehidupan manusia menjadi lebih baik.


PENASEHAT







PETA JALAN



INFORMASI AKURAT








PENULIS: WANDI CRYPTO

PROFILE BITCOINTALK: Goodday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIXTRIM - Progress of Blockchain technology

Hello, greetings to readers in this new publication I would like to present you with the BIXTRIM project. I'm sure you've heard a l...