Senin, 13 Agustus 2018

Tedchain untuk komunitas permainan Ekosistem Game global

Halo semua salam hangat kali ini saya akan memberikan ulasan tentang sebuah proyek TedChain
Permainan yang didasarkan pada teknologi Blockchain dan Ekosistem Permainan Terdesentralisasi

Foto TED Morning.

TedChain adalah platform terdesentralisasi yang dikembangkan oleh Tedchain untuk komunitas permainan global. Game Ekosistem adalah tempat bermain game satu kali satu atau proyektor dalam turnamen. Pada saat yang sama, pengembang game, penerbit, dan komunitas dapat mengakses komunitas game besar.

TEDCHAIN memberi pengguna kemampuan untuk memutar dana dan koin mereka, dengan demikian, tidak ada yang dapat mengalihkan transfer apa pun. Dengan koin TED, pengguna dapat menerima dan tanpa koin. Juga harus menyadari bahwa semua transaksi pada jaringan TED menjamin secara kriptografi. Ada juga bagian dari platform TED yang dimaksudkan sebagai tempat pasar barang virtual. Ini dapat digunakan untuk membuat transaksi yang dapat membuat pengguna dengan token komprehensif. TED memiliki kapasitas untuk mendukung berbagai penjualan yang kompleks untuk membantu meningkatkan likuiditas.

Tedchain adalah portal permainan dan komunitas. Ini adalah tempat di mana gamer dapat bermain game online, menggunakan game Gaming Hub (forum) dan perdagangan barang virtual di Pasar TED.

Tedchain hanya dapat digunakan di game online, tetapi juga di komputer pribadi, dan game seluler. Tedchain menyediakan pemain dengan fungsi untuk mengelola semua platform game (PC, browser game online, dan game seluler) melalui satu akun.

Ekosistem Tedchain memberi permainan untuk menerima hadiah untuk game. Sistem hadiah untuk gamer memastikan bahwa pemain mendapatkan hiburan yang baik, dan Tedchain - pemain yang lebih terdaftar. Tujuan para pengembang adalah menciptakan ruang yang aman untuk berdagang, yang akan menghasilkan perkembangan ekonomi dalam permainan dan stabil.

Untuk ini, token dengan TED crypto currency sebagai sarana perdagangan antar pemain, yang memfasilitasi penjualan konten game yang unik atau baru. Token TED menjadi tersedia di ekosistem permainan hanya setelah membeli di platform. Kemudian mereka dapat ditarik dari permainan, dan kemudian dijual.

Saat ini, industri teknologi seperti industri, sedang meningkat, dan ini terbukti dari total pendapatan pasar sebesar 100 miliar dolar per tahun. Peningkatan pendapatan ini merupakan salah satu operator game yang telah menyusup dan mencakup konsumen. TedChain kebebasan perlunya pasar terdesentralisasi yang akan mengubah kekuatan dari beberapa pemain di industri dan mentransfer ke jutaan pengusaha permainan yang memiliki data dan pengikut yang ada untuk diteliti. Proyek blockchain ini diperlukan untuk pasar tumbuh.

Rincian ICO
Nama Token - TED
Token harga - 1 TED = $ 0,015
Soft Cap - $ 3.500.000
Hard Cap - $ 21.500.000

Menurut Whitepaper, TED dapat dijunakan platform pada bulan Agustus tahun ini, pada bulan November dompet crypto-cash akan dikeluarkan, dan jaringan utama akan dirilis pada bulan Desember.

Mengapa layak untuk mendorong proyek ini:

Tim TedChain, benar-benar semua karyawannya bekerja untuk kepentingan perusahaan dan selalu siap membantu dalam hal apa pun. Mereka selalu berhubungan dan tidak melupakan. Memang, pada saat sekarang, membuat kami berbicara tentang proyek ICO, acara ini sangat penting.

Semua prototipe yang dibuat oleh tim pengembangan TedChain tersedia untuk umum, saat ini Anda dapat berkenalan dan mencoba sistem ini.

TedChain dalam setiap kali crypto, forum blas, termasuk kontrak yang serius.


Setelah membaca blog ini, Anda mungkin akan memiliki pertanyaan. Pastikan untuk bertanya kepada mereka di resmi TedChain:

Untuk informasi akurat

Website

Whitepaper

Facebook

Twitter

Telegram

ANN Thread

Penulis: wandi crypto
Prifile Bitcointalk: Goodday




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIXTRIM - Progress of Blockchain technology

Hello, greetings to readers in this new publication I would like to present you with the BIXTRIM project. I'm sure you've heard a l...