Rabu, 25 Juli 2018

CEWNOTE - Adalah platform pengiriman pesan dengan teknologi blockchain

Cewnote memungkinkan penulis untuk memproduksi konten berita yang akan ditinjau oleh peti fakta. Semua pihak yang menerbitkan artikel nyata dihargai dengan catatan kepentingan pemerintah dan perusahaan.
MENGAPA CEWNOTE?

Cewnote adalah platform pengiriman pesan dengan teknologi blockchain dan didirikan di Ethereum Blockchain. Menggunakan teknologi Blockchain akan mendesentralisasikan platform Cewnote dan dapat menjadi lebih dapat dipercaya. Kami akan menggunakan algoritma canggih yang memungkinkan penggunaan Token Cewnote untuk mendesentralisasikan dan merevolusi industri berita. Cewek bermaksud untuk mengintegrasikan teknologi Blockchain ke dalam industri media / berita online untuk mendesentralisasikan industri ini di seluruh dunia.

Platform berita kami yang terdesentralisasi didukung oleh insentif bagi individu untuk membuat, meninjau, dan mengonsumsi berita. Inovasi Blockchains adalah buku besar global yang dikenali cryptographically dijamin yang dapat menyebabkan jenis baru struktur insentif. Pengembang dapat memanfaatkan blockchain cryptocurrency, yang tidak hanya terdesentralisasi secara politis, tetapi juga didukung oleh token.

Hasil gambar untuk CEWNOTE

KEUNGGULAN KOMPETITIF

Cewek memiliki kesempatan unik untuk menghasilkan berita yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

infrastruktur rantai blok
Mengintegrasikan teknologi blockchain untuk membuat algoritme berkualitas tinggi dan melindungi sumber.

INTEGRASI TOKEN SEDERHANA
Dibayar untuk menulis artikel.

SISTEM GLOBAL DAN AMAN
Kami tidak memerlukan informasi pribadi, pelanggan kami akan memiliki akses anonim di seluruh dunia. Pembayaran dilakukan dalam token CewNote.

Untuk melindungi privasi Anda di Cewnote, Anda tidak perlu membagikan informasi pribadi Anda dengan kami sebelum Anda membuat akun. Akun dapat diatur dengan mudah, cepat, dan anonim. Setelah Anda mengatur, akun Anda akan memiliki status F kategori. Namun, Anda dapat mencapai status yang lebih tinggi dengan menulis artikel dan menerima suara.

Pengguna perlu membangun komunitas di sekitar karya mereka karena alias mereka terkait dengan semua pekerjaan mereka di masa lalu dan masa depan. Biografi Anda berisi konten singkat tentang Anda.

Pengguna cewnote juga dapat berlangganan ke akun Anda dan melacak pekerjaan Anda yang akan datang. Selain berlangganan, Anda juga dapat menampilkan kontributor berita tombol donasi.
DISTRIBUTOR CEW

CEW distribusi akan datang dalam beberapa format, yang tercantum di bawah ini.
distribusi

15% -> presale
37% -> Penjualan umum
10% -> penjualan pribadi
5% -> Bounty
5% -> Tim
uang penjatahan

65% -> pengembangan
5% -> legal
5% -> Miscellaneous
5% -> Tim
5% -> Umum & Administrasi
15% -> Pemasaran
Hasil gambar untuk CEWNOTE



Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Tautan:

website
email
whitepaper
facebook
twitter
reddit
youtube
telegram

penulis: wandi Crypto
Bitcointalk: Goodday





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIXTRIM - Progress of Blockchain technology

Hello, greetings to readers in this new publication I would like to present you with the BIXTRIM project. I'm sure you've heard a l...