Selasa, 31 Juli 2018

Sidera - Technology Blockchain ekstensi domain

Gambar terkait

Tentang Sidera?
Halo semua, saya akan menginspirasi proyek SINDERA, yang bisa dipertimbangkan dalam pengamatan proyek proyek terbaru yang merupakan konsep yang unik daripada bagus, maka untuk lebih jelasnya,

Sidera adalah teknologi blockchain pertama yang menggunakan perangkat dpt dipakai yang didesentralisasi pertama.
Halaman ini telah ditambahkan ke kamus Anda. Anda juga dapat mengedit halaman ini dengan mengklik tautan di bawah ini. Pengguna akan diberikan incentif untuk bergabung dengan jaringan dengan kenyamanan dan kemudahan, pembayaran dengan perangkat mobile dan jam tangan cerdas.

Platform Sidera membantu menciptakan permintaan untuk biaya kriptografi besar dan kecil serta uang untuk kriptografi yang lebih tua. Tidak ada pertukaran enkripsi secara online. Anda CryptoCurrency sama dalam segmen-segmen ini. Kami fokus pada mundurnya pasar konsumsi.

Fade Canggih dan Unique Sidera Wearable Device (DWD)

Terukur Beroperasi global Dan Sepenuhnya Terdesentralisasi - Bits Mart Adalah Perangkat berdedikasi Yang DAPAT digunakan pergelangan di serbi Andari Dan sepenuhnya terdesentralisasi Dan DENGAN Dijamin blok rantai.

Fitur Ekstra Lain-lain - Deteksi Alamat Transaksi Otomatis, Notifikasi ponsel, selai tersesuai, fashion Hantu, Peringatan harga, Barcode QR, Transaksi, Dan Banyak Lagi DENGAN ditawarkan sejumlah fitur seperti.

Perangkat Yang DAPAT dikenakan Penyanyi also using Perangkat Lunak Pintar Bits Mart, Yang memastikan bahwa kesepakatan Bukan Perangkat Yang memucat Cerdas ATAU DAPAT dikenakan Yang DAPAT memberikan Berita terbaru, Cuasa Berita, Dan Perdagangan MENGGUNAKAN Perangkat inisial. Dalam waku dekat perangkat ini akan ditambahkan dengan otentikasi 2FA untuk pihak ketiga.

Perangkat Lunak Bits Mart akan dipublikasikan Oleh community sebagai Sumber Terbuka Yang DAPAT dikembangkan untuk review menambahkan fitur baru.

Sidera - Toko Retail Untuk Penyedia Kecepatan Hardware Dan Peserta Shifting Jaringan dongle Ke (54) di Bitcoin • 2 mikron Yang Lalu Hallo Beroperasi keseluruhan, Saya akan MEMPERKENALKAN Sebuah Proyek TENTANG Sidera Penghasilan kena pajak meninjau: Sidera, using SmartWatch Dan contactless crawler pintar Titik seperti Sale (POS ) adalah platform baru untuk feed uang yang tersedia untuk pengguna ritel.

Sidera adalah teknologi blockchain pertama yang menggunakan perangkat dpt dipakai yang didesentralisasi pertama. Halaman ini telah ditambahkan ke kamus Anda. Anda juga dapat mengedit halaman ini dengan mengklik tautan di bawah ini.

Pengguna akan diberikan Shifting untuk review Bergabung DENGAN Jaringan Sidera DENGAN kemudahan PENGGUNAAN hari aksesibilitas, kemudahan Pembayaran DENGAN Perangkat seluler Dan jam tangan Cerdas. Platform Sidera, INI membantu untuk review MEMBUAT permintaan Negara untuk review pakan Uang Kripto gede Dan pakan Kecil Serta Uang Kripto Yang Lebih, tua.

TIDAK ADA pertukaran enkripsi lainnya secara online Yang DAPAT membawa Jangka Waktu pengguna CryptoCurrency baru Yang sama Penyanyi Dari tersegmentasi.

Kami fokus pada mundurnya pasar konsumsi.

Maju Dan Fitur unik Wearable Sidera (DWD) Dan tulang-tulang terukur Aspherical Pusat - bit mart, Yang DAPAT digunakan di pergelangan serbi semangat Dan menjadi Peralatan Dijamin sepenuhnya Oleh Desentralisasi Dan blockcha. Pengolahan Alamat, different fitur seperti DetEksi Otomatis pemberitahuan seluler MENYEDIAKAN Jazz RS fitur Tambahan, Arloji diinginkan, peringatan harga, fashion siluman, QR Barcode Generator, Perdagangan hari menyesuaikan sebanyak Lebih,.

Perangkat Wearable Penyanyi also dilengkapi Berita terbaru, using Perangkat Lunak Pintar Bits Mart Yang MENYEDIAKAN Berita Cuasa Dan Bukan Perangkat Cerdas ATAU DPT Dipakai Yang DAPAT berdagang Perangkat DENGAN inisial.

Dalam waku dekat perangkat ini akan ditambahkan dengan otentikasi 2FA untuk pihak ketiga.

Perangkat Lunak Bits Mart akan dipublikasikan Oleh community sebagai Sumber Terbuka Yang DAPAT dikembangkan untuk review menambahkan fitur baru. Proses Konversi Handler Perangkat Weareble DENGAN pergelangan kesemek Yang Bergerak Pengirim SmartWatch Bits Mart memiliki kedekatan Yang akan memungkinkan Interaksi DENGAN Perangkat lain using Bluetooth ATAU DENGAN Koneksi WiFi Jarak Tertentu.

Fitur ini akan memudahkan pengguna untuk bergerak lebih banyak antara energi tang pengirim dan penerima. Andari DAPAT mengoperasikan Crypto Parasut TUTUP CHAIN ​​DENGAN Cara Yang sepenuhnya terdesentralisasi Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga lainnya.

Pembayaran POS Menggunakan Modul NFC Internal - Perangkat ini dilengkapi dengan modul NFC internal yang memungkinkan Anda untuk memproses pembayaran POS denangat cepat.

Sistem NFC memiliki lebih kuat dalam banding NFC yang ada. NFC, NFC, Anda dapat mengelola dengan sangat mudah dan cepat.

Mendeteksi Alamat Proses Pengguna Otomatis - Pengguna Perangkat BitSmart Smartwatch dapat mengirim bitcoin atau cipher lainnya secara lebih revolusioner untuk memproses alamat secara otomatis.

Jika Anda menerima pemberitahuan Bitcoin atau alamat feed uang, itu akan secara otomatis akan dan Anda akan memberikan pilihan untuk transaksi.

Generasi Entropi Dengan Gerak Tangan - Perangkat BitSmart Dapat Menciptakan Entropy Untuk Dumpet Anda Hanya Dengan Mixer Tang Anda.

Fitur ini dikembangkan menggunakan sensor Accelerometer bawaan.
Dumped Bitcoin atau ERC20 - Uang Anda dapat disimpan dalam OFF-CHAIN ​​di perangkat yang dapat digunakan untuk mentransfer Tang Anda.

Dengan menggunakan media yang mengimplementasikan ayat di tingkat multi-level, yang tidak akan runtuh.



Perangkat Dpt Dipakai Tingkat Keselamatan (DWD)

Sistem Descriptor Unik - kata sandi ATAU kunci enkripsi Yang dienkripsi using Metode Pengenal unik Yang dihasilkan Dari Gerakan serbi pengguna, Lengan, keringat Dan lainnya elemen Adalah Bagian Yang untuk Semua yang unik orangutan.

Smartwatch Dilengkapi dengan sensor yang akan berfikir dan memecahkan kesalahan ini, kemudian sensor akan menemukan perangkat keras Anda.

Mode Hantu - Keamanan superior diimplementasikan mixgunakan Mode Hantu, fashion khusus.

Dengan mode ini dibuang Anda tidak akan terlepas oleh perangkat lain. Mode Hantu juga mengubah mode jam menjadi selai normal biasa, tidak terlihat seperti mencelupkan uang kripto. Kunci keamanan tingkat militer den enkripsi.

Mengamankan Pukulan Prevention System - Sistem Penyanyi akan memberikan Keamanan Tinggi using kunci KHUSUS Yang Disimpan di Ruang Perangkat virtual.

Penyanyi Bagian super-Aman SETIAP orangutan untuk review dilindungi Dari Pencurian AES 2048 Tingkat Militer terenkripsi Dan TIDAK can MASUK bust pintar Perangkat SmartWatch akan Menjadi Praktek Dan Yang terpisah saling melengkapi TIDAK akan menyimpan kunci semangat Pribadi.

Untuk mendapatkan akses ke pion Anda, Anda mungkin hanya memiliki kunci khusus, yang ditulis dengan 12 kata acak. Anda harus menyimpannya di tempat yang aman karena tidak dapat dipulang.
Perubahan Sentuhan Ter Sentralisasi Pertama



Ini adalah desentralisasi pertama yang dapat terus percaya. Anda mungkin memiliki kontak longitudinal dengan informasi selain daripada mungkin tidak relevan daripada berafiliasi dengan otoritas pusat.

Load Proof Protocol - POL terjadi terus percaya untuk mengontrol node jaringan, kemudian mendelegasikan rantai blok ke level micro node cerdas dalam beberapa operasi yang cocok untuk pencahayaan instan.
Saldo - Halaman platform memungkinkan penyeimbangan jaringan, validasi transaksi, peneriman jaringan, dan transfer incremental numerik ke tingkat micro node.
Pemotongan - Platform blockchain Sisi implementasi prinsip dasar Intersect that fungsi dan proses enkripsi DAPPS bekerja bersama daripada tidak membebani jaringan.



Domain ekstensi - bitcoin, btc, lalu blockchain

Kami memesan bagian dari crowdfundung untuk mengisi domain extensi .bitcoin .btc dari .blockchain. Kami percaya bahwa komunitas crypto sekarang menjadi bagian dari keluarga sejak awal bitcoin. Kami memiliki tugas untuk memperbaiki sesuatu yang layak, hadiah yang melepaskan bitcoin daripada rantai blok resonansi rakyat yang layak kami dapatkan sampai sekarang.

Pendanaan penonton
Target $ 15.000.000

Token EQUOS dari ERC20 51.000.000 1 USD = 0,5 eQUOS

CAP LEMBUT:
1,500,000 USD (Jika mungkin tidak dapat diperoleh selama Bayaran Beras, Dana akan menguntungkan)

KERAS KERAS:
15.000.000 USD (donasi akan dibatalkan setelah hard-cap telah mencapai)

TOTAL SUPPLY 51.000.000 eQUOS
1% dari dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk amal.

token
Bill of Tokens dari Alokasi Dana

image.PNG

gambar (1) .png


Peta jalan


Pendiri


Tim Pengembang



Tim Bisnis & Pemasaran






Duta besar



Tim Keamanan


Penasihat Kami






Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Sidera hari ini silakan ikuti sumber daya berikut:

ANN THREAND

WEBSITE

TELEGRAM

MEDIUM

FACEBOOK

TWITTER

LIKENDIN

PENULIS: WANDI CRYPTO

My profile bitcointalk: Goodday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIXTRIM - Progress of Blockchain technology

Hello, greetings to readers in this new publication I would like to present you with the BIXTRIM project. I'm sure you've heard a l...