Rabu, 25 Juli 2018

CEWNOTE - Merevolusi industri berita.

Hasil gambar untuk CEWNOTE APP

Cewnote adalah platform berita terdesentralisasi yang menggunakan teknologi blockchain dan didirikan pada blockchain Ethereum. Penggunaan teknologi Blockchain akan mendesentralisasikan platform Cewnote dan mungkin lebih dapat diandalkan. Kami akan menggunakan algoritma canggih yang memungkinkan penggunaan Token Cewnote untuk mendesentralisasikan dan merevolusi industri berita. Cewnote ingin mengintegrasikan teknologi blockchain ke berita media / industri online untuk mendesentralisasikan sektor ini di seluruh dunia

Platform berita mereka yang terdesentralisasi didukung oleh insentif bagi orang-orang untuk membuat, meninjau, dan mengonsumsi berita. Blockchain inovasi adalah buku master global yang diverifikasi secara kriptografi yang dapat mengarah ke jenis struktur insentif baru. Pengembang dapat menggunakan blockchain cryptocurrency, yang tidak hanya terdesentralisasi secara politis, tetapi juga didukung oleh token.

Cewnote memungkinkan penulis untuk menghasilkan konten berita yang akan diperiksa oleh pabrik. Semua pihak yang menerbitkan artikel nyata dihargai dengan catatan kepentingan pemerintah dan perusahaan.

MENGAPA CEWNOTE?
KEUNGGULAN KOMPETITIF
Cewnote memiliki kesempatan unik untuk menghasilkan berita yang belum pernah kita lihat sebelumnya.
INFRASTRUKTUR BLOKCHAIN
Mengintegrasikan teknologi blockchain untuk membuat algoritma berkualitas tinggi dan melindungi sumber daya.
INTEGRASI SEDERHANA DARI TOKEN
Dapatkan bayaran untuk menulis artikel.
SISTEM GLOBAL DAN AMAN
Kami tidak memerlukan informasi pribadi, pelanggan kami akan memiliki akses anonim ke seluruh dunia. Pembayaran dilakukan di token CewNote.

Untuk melindungi privasi Anda di Cewnote, Anda tidak perlu membagikan informasi pribadi Anda dengan kami sebelum membuat akun. Akun dapat dikonfigurasi dengan mudah, cepat, dan anonim. Setelah mengatur, akun Anda akan memiliki status kategori F. Namun, Anda dapat mencapai status yang lebih tinggi dengan menulis artikel dan menerima suara.

Pengguna harus membangun komunitas di sekitar pekerjaan mereka karena alias mereka terkait dengan semua pekerjaan mereka di masa lalu dan di masa depan. Biografi Anda berisi konten singkat tentang Anda.

Pengguna cewnote juga dapat mendaftar untuk akun Anda dan melacak pekerjaan Anda berikutnya. Selain berlangganan, Anda juga dapat menampilkan kontributor berita tombol sumbangan.

CEWNOTE APP
Aplikasi seluler Cewnote akan tersedia untuk pengguna iOS dan Android. Aplikasi ini akan membuat proses penyebaran berita menjadi nyaman dan praktis. Jurnalis, penulis, dan anggota dapat bekerja di aplikasi ini bahkan ketika mereka sedang offline. Semua transaksi di platform dibuat dengan token (CEW).

Hasil gambar untuk CEWNOTE APP
Hasil gambar untuk CEWNOTE APP
KEUNTUNGAN DARI PLATFORM
CEWNOTE Cewnote menghasilkan berita dengan cara fantastis yang benar-benar berbeda dari berita tradisional dan industri media.

• PLATFORM BLOKCHAIN ​​YANG TERPADU La
Teknologi blockchain memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi yang dapat diandalkan, dibandingkan dengan apa yang kami miliki di industri berita tradisional.

• PENGHARGAAN TOKEN MUDAH
Anggota, penulis, dan jurnalis diberi penghargaan karena berkontribusi kepada komunitas.

• PEMBAYARAN DAN PERTUKARAN AMAN
Penulis dan informasi anggota tidak diperlukan. Cewek lebih mementingkan privasi penulis dan kolaborator mereka. Mereka akan dapat membuat akun anonim. Semua bentuk hadiah atau pembayaran pada platform dilakukan dengan Token cewnote.

• KOLABORATOR BISA MEMBANGUN PROFIL MEREKA
Anggota dapat memperoleh lebih banyak status dan pekerjaan mereka ditinjau pada platform. Mereka dapat membangun profil mereka melalui pekerjaan mereka di komunitas, karena sejarah singkat para kontributor akan terkait dengan pekerjaan mereka. Pencipta baru dan kontributor juga dapat menyumbang dan mendaftar untuk melihat berbagai kontribusi.

Token Info
Nama: CEWNOTE
Token: CEW
Total pasokan: 200 juta
token untuk ICO: 140 juta pra-penjualan
pribadi: = 20.000.000
Pra-penjualan: 30.000.000
Penjualan publik: 74.000.000
Program Kebaikan: 10.000.000

DISTRIBUSI


Token CEWNOTE difungsikan sebagai token yang kompatibel dengan ERC20 pada platform Ethereum dan menggunakan teknologi penguncian. Target audiens CEWNOTE - maskapai penerbangan, perjalanan, pasar pasar, dan toko online dari seluruh dunia. Dengan keunggulan tersebut, CEWNOTE berdasarkan teknologi yang canggih, aman dan efisien, akan memiliki satu miliar dolar dari pasar global.

DISTRIBUSI
CEW Distribusi CEW akan dalam format yang berbeda.

DISTRIBUSI:
15% -> presale
37% -> Penjualan umum
10% -> penjualan pribadi
5% -> Ukuran
5% -> Tim

DANA TUGAS:
65% -> pengembangan
5% -> legal
5% -> Lainnya
5% -> Tim
5% -> Umum dan administrasi
15% -> Pemasaran

Kelompok


Peta jalan

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:



Penulis: wandi Crypyo
Bitcointalk: Goodday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIXTRIM - Progress of Blockchain technology

Hello, greetings to readers in this new publication I would like to present you with the BIXTRIM project. I'm sure you've heard a l...